Jasa Angkut Truk Jogja / Keluar Kota

Jasa Angkut Truk Jogja / Keluar Kota

Jasa Angkut Truk Jogja Murah

Jasa angkut truk Jogja saat ini sangat berguna bagi anda yang berdomisili di Jogja. Jika anda ingin pindahan namun tidak memiliki kendaraan yang sesuai, anda bisa menggunakan jasa angkut truk di Jogja. Truk ini memiliki space yang luas sehingga akan sangat mudah dalam proses pengangkutan barang. Nah, jasa angkut truk Yogyakarta ini menawarkan harga yang terjangkau untuk mengangkut barang-barang yang ingin anda inginkan. Sehingga, keberadaan jasa angkutan Barang Jogja ini memang sangat pas bagi anda yang ingin mengangkut barang dalam jumlah banyak.

Jasa Angkut Truk Jogja Terbaru

 

Sebelum barang-barang diangkut, ada baiknya jika kita mempackingnya dengan rapi. Hal ini tentunya akan lebih mempermudah ketimbang membawa barang satu-satu. Selain menguras waktu terlalu banyak, cara tersebut tidaklah praktis. Untuk itulah, penting bagi kita untuk memasukkan barang-barang tersebut ke dalam dus menjadi satu.

Bagaimana Cara Memasukkan Barang Ke Dalam Dus?

 

Jika anda ingin memasukkan barang-barang ke dalam dus namun takut barang-barang tersebut mengalami kerusakan atau pecah, maka anda bisa mencoba sejumlah tips Jasa angkut truk Jogja di bawah ini.

  1. Periksa kondisi dus

Pertama-tama, anda perlu mengecek kondisi dus. Hal ini sangat penting karena jika dus memiliki kondisi yang buruk tidak akan berfungsi dengan baik. Untuk itulah, anda perlu memilih dus yang masih bagus dan kokoh. Jangan memilih dus yang sudah robek. Jangan menggunakan dus bekas mie instan juga karena tidak terlalu kuat untuk mengangkut barang berat, kecuali untuk pindahan jarak dekat tanpa menggunakan jasa angkut barang

  1. Bersihkan dus

Setelah anda memperhatikan kondisi dus, anda perlu membersihkan dus terlebih dahulu sebelum memasukkan barang-barang ke dalamnya. Pastikan bahwa bagian dalam kardus bersih. Gunakanlah lap yang sedikit basah untuk membersihkannya. Anda bisa mengeringkan kardus dengan cara menjemurnya atau dianginkan-anginkan.

  1. Alasi dus menggunakan Koran

Setelah membersihkan dus, anda perlu mengalasi kardus dengan Koran terlebih dahulu. Akan tetapi, lebih baik jika menggunakan plastik dengan ukuran sedang yang bisa digunting agar plastik berukuran lebih lebar lagi. Tujuannya untuk menahan rembesan air jika dus terkena air hujan atau ditempatkan di tempat yang lembab

  1. Masukkan barang dan padatkan

Langkah selanjutnya adalah masukkanlah barang-barang yang ingin anda pindahkan. Susun dengan teratur dan padatkan. Jangan sampai ada ruangan kosong yang tersisa di dalam kardus. Hal ini dikarenakan ruang kosong hanya akan mengakibatkan terjadinya benturan isi dus ketika proses pengangkutan yang akan mengakibatkan kerusakan pada barang Jika ternyata semua barang sudah dimasukkan ke dalam kardus namun masih tetap ada ruangan kosong, maka anda bisa mengakalinya dengan memasukkan jenis barang lain yang jauh lebih ringan dan fleksibel untuk disisipkan di dalam kardus tersebut. Contoh yang paling sering dilakukan adalah celah kosong disumpal dengan menggunakan gulungan baju

  1. Ratakan barang-barang tersebut hingga rapi.

Jangan sampai ada barang yang menyembul keluar. Kemudian anda bisa menutupnya dengan Koran kemudian lapisi dengan plastik di bagian teratas agar barang tetap terlindungi saat hujan dan panas.

  1. Segel dengan lakban

Jika semua proses di atas sudah dikerjakan, maka langkah terakhir yang perlu anda lakukan dalam proses pengepakan barang di dalam kardus adalah menyegelnya dengan lakban. Pilihlah lakban dengan ukuran besar sehingga mampu menutupi bagian atas kardus. Lakban kardus dengan rapi dan kuat dan jangan sampai ada yang tidak tertutupi

 

Apa yang dilakukan jika tidak memiliki kendaraan untuk mengangkut barang?

 

Jika anda bingung harus melakukan apa saat anda ingin memindahkan barang, maka anda bisa menggunakan jasa angkut barang. Jasa angkut barang ini sangat pas untuk membantu mempermudah anda. Namun, sebelum diangkut oleh jasa angkut truk Jogja, anda harus memastikan bahwa packingannya rapi.

Comments

comments

Terlaris

Comments

comments